Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 2 (2023)
Vol. 12 No. 2 (2023)
Published:
2023-11-27
Articles
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KOTA LHOKSEUMAWE
Leni Hariani, M Sayuti, A Amri
1-7
PDF
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DENGAN MENGGUNAKAN METODE TEORIYA RESHENIYA IZOBTATELSKIKH ZADACT (TRIZ) DI RUMAH SAKIT UMUM PQR
Adelia Putri, Muhammad Zakaria, Muhammad Sayuti
8-19
PDF
PENINGKATAN EFEKTIVITAS MESIN MENGGUNAKAN OVERALL EQUIPMENT EFFECTIVENESS (OEE) DAN FAULT TREE ANALYSIS (FTA) (STUDI KASUS: MESIN ROLL FORMING DI MEGA BAJA, SURABAYA)
Bayu Setia Nugraha
20-31
PDF
ANALISIS SUPPLY CHAIN OPERATIONS REFERENCE DAN KEPUTUSAN PEMILIHAN PEMASOK PERTAMBANGAN MATERIAL DENGAN METODE AHP DI PT. XYZ
Syahnaz Alda, Muhammad Zakaria, Syukriah Syukriah, Meutia Fadilla
32-40
PDF
ANALISIS PENJADWALAN PERSEDIAN BAHAN KIMIA BOILER COMPOUND; KALGEN-121 MENGGUNAKAN METODE MATERIAL REQUIREMEN PLANNING DI PT PUPUK ISKANDAR MUDA
Bakhtiar Bakhtiar, Aini Aini
41-47
PDF
PEMILIHAN SUPPLIER KEDELAI DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) DI UD. PQRS
Zahira Munawarah, Muhammad Zakaria, Bakhtiar Bakhtiar
48-56
PDF
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS MUARA SATU MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL (SERVICE QUALITY)
Syarifah Akmal, Subhan A. Gani, Filza Adila Miraza
57-67
PDF
ANALISIS PENGENDALIAN KEHILANGAN MINYAK (OIL LOSSES) PADA CRUDE PALM OIL (CPO) MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA
Angela Prima Ranika, Sri Meutia, Defi Irwansyah
68-74
PDF
Identifikasi Pengaruh Marketing Mix Terhadap Peningkatan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia
Sri Meutia, Khairul Anshar, Ukhwatul Nufus
75-83
PDF