Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 24 No. 1 (2023): April
Vol. 24 No. 1 (2023): April
Published:
2023-04-04
Articles
Factors Influencing Young Muslim Women's Decisions in Buying Halal Skincare
Halida Bahri, Naufal Bachri, Saharuddin Saharuddin, Sutriani Sutriani, Zulkifli Zulkifli
01-09
PDF
Persepsi Risiko dan Dukungan Pariwisata Penduduk Kota Sabang
Munandar Munandar, Chalirafi Chalirafi, Naufal Bachri, Muhammad Yusuf, Juliana Juliana
10-22
PDF
Analisa Pengaruh Strategi Pemasaran dimasa Pandemi COVID-19 Terhadap Penigkatan Kinerja UMKM Provinsi Aceh Dimoderasi Oleh Teknologi
Chalirafi Chalirafi, Faisal Matriadi, Munandar Munandar
23-30
PDF
The Analisys of The Green Economy Implementation on Sustainability Small and Medium Enterprise in lhokseumawe City
Sapna Biby, Yuli Asbar, Jufridar Jufridar
31-37
PDF
Promosi Harga, Kualitas Makanan, Citra Merek, Nilai Persepsi, Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Word Of Mouth Dan Niat Membeli Kembali Yang Di Mediasi Kepuasan Pelanggan Brand “Chatime†Umur 18-24 Tahun Di Bekasi
Muhammad Ikhsan Zaidan, Edi Hamdi
38-53
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Café & Restoran Kokok Petok Di Cimalaya Wetan
Robby Syuhada, Puji Isyanto, Dini Yani
54-65
PDF
Penerapan Bauran Promosi pada Radio Lazuar 94.1 FM
Miya Mailla Sofy, Dexi Triadinda, Dini Yani
66-74
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Niat Beli Konsumen Di Starbuck
Pradinka Shanditya Nugraha, Puspita Chairun Nisa
75-89
PDF
Konsep Digital Marketing Berbasis Facebook Ads Dalam Strategi Pemasaran
Taryono Taryono
90-101
PDF
What Factors Stimulate Impulse Buying in Live Commerce?
Made Pradnyan Permana Usadi, I Putu Wahyu Dwinata JS, I Wayan Sucipta Wibawa
102-112
PDF