Konsep Digital Marketing Berbasis Facebook Ads Dalam Strategi Pemasaran
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan konsep digital pemasaran berdasarkan Facebook Ads dalam strategi pemasaran. Metode penelitian
menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan penelitian perpustakaan. Pemasaran digital adalah cara baru pemasaran berbasis digital strategi untuk mendapatkan pelanggan baru dan untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan, salah satunya adalah menggunakan facebook Ads . Iklan Facebook Ads adalah singkatan dari Facebook yang merupakan fitur berbayar dari Facebook untuk mengiklankan konten atau untuk menawarkan produk/jasa dalam akun. Facebook Ads bisa diatur sesuai dengan target keinginan mulai dari minat, jenis kelamin, usia, bahkan lokasi atau domisili yang hendak dituju. Tujuan penelitian ini adalah untuk diteliti pertumbuhan aset terhadap profitabilitas Perbankan yang tercatat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chaffey. D 2013, Definitions of E-marketing vs Internet vs Digital marketing, https://www.smartinsights.com/digital- marketing-strategy/online-marketing-mix/ definitions-of-emarketing-vs-internet-vs- digital-marketing/
Kannan, P. K., & Hongshuang, L. 2016. Digital Marketing: A Framework, Review and Research Agenda.
Elsevier, vol. 34(1), pages 22-45. International Journal of Research in Marketing.
Song, YB 2001, Proof That Online Advertising Works, Atlas Institute, Seattle, WA, Digital Marketing Insight.
Pepelnjak, J Chandler. 2008 , Measuring ROI beyond the last ad, Atlas Institute, Digital Marketing Insight.
Wardhana, Aditya. 2015. Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia. https://www.academia.edu/ 17287897/ STRATEGI_ DIGITAL_ MARKETING_ D A N _ I M P L I K A S I N YA _ PA D A _ KEUNGGULAN_BERSAING_ UKM_ DI_INDONESIA.
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/03/23/indonesia-masuk-daftar-pengguna-facebook- terbanyak-urutan
https://www.niagahoster.co.id/blog/cara-membuat-facebook-ads/#Apa_itu_Facebook_Ads.
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v24i1.983
Copyright (c) 2023 Taryono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.