Penerapan Bauran Promosi pada Radio Lazuar 94.1 FM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Banjaŕnahor, A. R., Purba, B., Sudarso, A., Sahir, S. H., Munthe, R. N., Kato, I., Gandasari, D., Purba, S., Muliana, Ashoer, M., Tjiptadi, D. D., Hendra, Simarmata, H. M. P.,Berlien, R., & Hasyim. (2021). Manajemen Komunikasi Pemasaran. In A. Karim (Ed.), Yayasan Kita Menulis (Issue April).
Bayu, Dimas. 2022. APJII: Pengguna Internet Indonesia Tembus 210 Juta pada 2022. Retrieved August 14, 2022 from https://dataindonesia.id/digital/detail/apjii-pengguna-internet-indonesia-tembus-210-juta-pada-2022
Dhamayanti, M. (2020). PEMANFAATAN MEDIA RADIO di ERA DIGITAL. Jurnal Ranah Komunikasi (JRK), 3(2), 82. https://doi.org/10.25077/rk.3.2.82-89.2019
Hutapea, S., Simbolon, B. R., & Agung, U. D. (2021). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN RADIO KISS FM MEDAN PADA MASA PANDEMI COVID 19. SOCIAL OPINION: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 6(2), 128–137.
Komisi Penyiaran Indonesia. Perkembangan Teknologi dan Penyiaran di Tanah Air. Retrieved August 14, 2022 from http://www.kpi.go.id/index.php/id/umum/38-dalam-negeri/35523-perkembangan-teknologi-dan-penyiaran-di-tanah-air.
Lathifah, K., & Ismandianto, I. (2021). Konvergensi Radio dalam Mempertahankan Eksistensi di Era Digital dan Covid-19. Jurnal Riset Komunikasi, 4(1), 130–142. https://doi.org/10.38194/jurkom.v4i1.215
Puspitasari, I. A., Sasongko, & Juliant, D. E. (2015). Implementasi Bauran Promosi Pada Usaha Clothing Jember Banget. 1–17.
Sadikin, A., Si, M., Misra, I., & Si, M. (2020). Pengantar Manajemen dan Bisnis (Sardimi (ed.)). K-Media.
Sitorus, O. F., & Utami, N. (2017). Strategi promosi pemasaran. In Fkip Uhamka.
Sri Widyastuti. (2017). MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU. In I. Hadi (Ed.), FEB-UP PRESS. FEB-UP PRESS. https://doi.org/10.1300/j054v03n02_03
Sunyoto, D. (2014). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, konsep, strategi, dan kasus. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service)
Zahroh, A., & Pamekasan, R. K. (2020). Strategi Komunikasi Radio Karimata Fm. EJournal IAIN Madura, 1(2), 20.
Zuraya, Nidia. 2022. Nielsen: Belanja Iklan Semester I 2022 Capai Rp 135 Triliun. Retrieved August 15, 2022 from https://www.republika.co.id/berita/rggbtn383/nielsen-belanja-iklan-semester-i-2022-capai-rp-135-triliun
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v24i1.994
Copyright (c) 2023 Miya Mailla Sofy, Dexi Triadinda, Dini Yani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.