Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 24 No. 2 (2023): Oktober
Vol. 24 No. 2 (2023): Oktober
Published:
2023-10-31
Articles
Analisis Indikator Moneter Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Indonesia
Dewi Mahrani Rangkuty, Mohammad Yusuf, Rusiadi Rusiadi, Bakhtiar Efendi, Putri Subakti
113-122
PDF
Pengaruh Role Conflict Dan Role Ambiguity Terhadap Job Performance Dengan Organization Commitment Sebagai Variabel Intervening
Astri Dwi Dayanti, Faqih Nabhan
123-138
PDF
Analisis Daya Saing Komoditas Kakao Indonesia Di Pasar Duniz Tzhun 2008-2017
Eka Purna Yudha, Aliesyanur Fauziah
139-146
PDF
Pengaruh Leverage, Earning Variability, Dan Dividend Payout Ratio Terhadap Beta Saham
Marhamah Marhamah, Mursidah Mursidah, Nur Afni Yunita, Yunina Yunina, Indrayani Indrayani
147-154
PDF
Optimizing The Utilization Of Village Funds Through The Quadruple Helix Approach: A Literature Review
Lukman Efendi, Dendy Pramana Putra, Adiwidya Muhammad Sofwan
155-161
PDF
Analisis Sektor Unggulan Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kota Medan (Pendekatan Location Quotient, Shift Share dan Tipologi Klassen)
Tazkia Aulia Kia, Ichsan Ichsan
162-171
PDF
Pengaruh Cafe Atmosphere, Product Assortment dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial Fox Coffee Jember)
Nova Sagia Erda Putri, Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.AB
172-182
PDF
Implementasi Jual Beli Pesanan (Istishna’) Pada Usaha Lemari Kaca Pada Kecamatan Banda Alam Kabupaten Timu rAceh
fuadi fuadi, Munardi Munardi, Rani Puspita Ningrum, Muhammad Ikbal
183-191
PDF
Pengaruh Earnings Management, Kepemilikan Institusional, Dan Corporate Governance Perception Index (Cgpi) Terhadap Biaya Utang
Nur Afni Yunita, Rany Gesta Putri Rais, Muhammad Yusra, Afisha Tirta Surya Lestari
192-198
PDF
Peran Analisis Pemanfaatan Situs Jejaring Sosial Facebook Sebagai Media Promosi Situs P-Store.net (Studi Kasus: PT. Trijaya Digital Grup)
Muhammad Priyo Utomo, Nurhidayati Nurhidayati
199-208
PDF