|
Issue |
Title |
|
Vol 21, No 2 (2020): Oktober |
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Rosvania Jouzanda Kathlya, Eristia Lidia Paramita |
|
Vol 21, No 1 (2020): April |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Abstract
PDF
|
Marissa Grace Haque |
|
Vol 20, No 2 (2019): Oktober |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELAKUKAN ONLINE SHOPPING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Pelanggan Online Shopping di Kota Tangerang) |
Abstract
PDF
|
Tarto Tarto, Yanthi Meitry Gunawan |
|
Vol 23, No 2 (2022): Volume 23 No.2 Oktober 2022 |
INFLUENCE LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY AND PRICE PERCEPTIONS ON PURCHASE DECISIONS IN THE COMPANY JUNK FOOD IN LABUAN BAJO (KFC) |
Abstract
PDF
|
IBN Udayana, Agus Dwi Cahya, Natalia Dewi Fendal |
|
1 - 4 of 4 Items |
|