Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 19 No. 2 (2018): Oktober
Vol. 19 No. 2 (2018): Oktober
Published:
2019-02-27
Articles
PRODUK ORIGINAL EQUIPMENT MANUFACTURER (OEM) BERDASARKAN SUDUT PANDANG KONSUMEN
Hermanto Hermanto, Yunita Budi Rahayu Silintowe
PDF
WIRAUSAHAWAN MAHASISWA DI PROVINSI ACEH: KENDALA DAN FAKTOR PENENTU KESUKSESAN
Jullimursyida Jullimursyida
PDF
PENGARUH POLA KONSUMSI ISLAMI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH
Damanhur Damanhur, Rahmatullah Rahmatullah
PDF
ANALISIS TINGKAT PELAKSANAAN KREDIT MIKRO (DANA BERGULIR) DI PERGURUAN TINGGI Study Kasus pada Mahasiswa Diploma Tiga Bisnis Kewirausahaan Universitas Gunadarma Periode 2015 - 2016
Laminiasih Lasminiasih
PDF
PEMODELAN PIFTICY THEORY (SPIRIT OF SELF TENACITY AND EFFICACY THEORY) DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERSONAL DENGAN SA-CILUS THEORY (STAR ASSURANCE BASED SOCIAL STATUS THEORY) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: Studi pada Dosen PTS di Kota Palembang
Eka Muzalfitri Ridwan
PDF
EFEKTIVITAS PENERAPAN MALCOLM BALDRIGE CRITERIA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PT. PJB UP GRESIK
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
PDF