WIRAUSAHAWAN MAHASISWA DI PROVINSI ACEH: KENDALA DAN FAKTOR PENENTU KESUKSESAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, Panji (2000). Menajemen Bisnis, Rineka Cipta, Jakarta.
Anoraga, Panji dan Djoko Sudantoko (2002). Koperasi, Kewirausahaan dan Usaha Kecil, Rineka Cipta, Jakarta.
Arikunto, Suharsimi (2000), Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Revisi IV, Cetakan ke II, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Arikunto, S (2002). Prosudur penenelitian, Suatu pendekatan Praktek, Edisi Revisi V, Rineka Cipta, Jakarta.
Bandura, A (1986). Social Fondations of Thought and Action, Prentice-Hall, Englewood Cliffs, NJ.
Bratomo, S (2010). Locus of Control Dalam Sukses dan Gagal. http://www.portalhr.com/kolom/2id47.html, akses 1 mei 2010
Boone, E. Louis & David L. Kurtz (2002). Pengantar Bisnis Jilid 2, Erlangga Jakarta.
Ghozali, Imam (2005). Analisis Multivariete dengan Program SPSS, UNDIP, Semarang.
Hair, at al., (2006). Data Multivariate Analysis, edisi 6, Upper Saddle River: Printice Hall.
Haruman, Tendi Dkk (2008). Faktor-Faktor yang Mempengaruhui Kualitas Kewirausahaan Mahasiswa, Fakultas Ekonomi Widyatama.Bandung.
Hartono (1996). Kamus Paktis Bahasa Indonesia, Rinaka Cipta, Jakarta
Hisrich,R.J, Peters,M.P (2002). Entrepreneurship, NJ: McGraw-Hill.
http://dayuapoji.wordpress.com/07juni2008/workshop-bank-mandiri-perekonomian-indonesia-dan-entrepreneurship/
http://kutaraja uncategorized.com/rabu,26 november 2008 /studi faktor-faktor minat dan bakat dikalangan mahasiswa/ .
Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo, (2002). Metelogi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi dan Manajemen, Edisi Pertama, BPFE. Yokyakarta.
Jalaluddin Rakhmat (1995), Metode Penelitian Komunikasi, P.T. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Kerlinger, Fred N., & Elazar J. Pedhazur, (1987), Korelasi dan Analisa Regresi Ganda, Nur Cahaya, Yogyakarta
McClelland, D (1961). The Achievening Society, Princeton,New Jersey: Nostrand.
Mahdi Nur Hasan (2007). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Perilaku Konsumen Terhadap Minat Membaca Harian Waspada Di Kota Lhokseumawe (skripsi, tidak dipublukasiakan), Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh.
Neuman, W. Laurence (2000). Social Research Methods: Qualitative and Quantitative Approach, A Person Education Company.
Purmiati, Atik (2004). Studi Tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasisiwa Untuk Berwira Usaha (Studi Kasus Mahasiswa UNAIR Surabaya), Faculty of Ekonomic Airlangga University.
Ramayah, T dan Harun (2005). Entrepreneurial Intention Among The Student Of University Sains Malaysia (USM), Intenasional Journal Of Management and Entrepneurship. 1 (1) : 8-20.
Setiono, Agus (2006). Kewirausahaan, CV.Rineka cipta, Jakarta.
Sugiarto, S.D (2002). Metode Statistika Untuk Bisnis Dan Ekonomi, Ekonomi Cetakan Kedua, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono (2004). Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Ketujuh, CV. Alfabeta, Jawa Barat
Sugiono, (2001), Statistik Non Parametris Untuk Penelitian, CV. Alfabeta, Jakarta
Sutarno, (2003). Perpustakaan dan Masyarakat, Yayasan Obor Indonesia, Ladang Pustaka dan Intermedia Jakarta.
Suryana (2003). Pedoman Praktis, Kiat Dan Proses Menuju Sukses, Selemba Empat, Jakarta.
Souitaris, V, Stetania Zerbinati, dan Andreas Al-Laham (2006). do Entrepneurship Progammes Raise Entrepreneurial Intention Of Scence and Engineering Student? The Effect Of Learning, Inspiration Andre Sources. Journal Of Business Venturing 22:566-591.
Steinhoff, Burgess (1993). Entrepreneurship and Commercial, (terjemahan), PT. Erlangga. Jakarta.
Syahruddin (1998). Pengantar Kewirausahaan, PT,Sinar baru, Bandung.
Tanti (2008). Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan pada Loyalitas Pelanggan di Moderasi oleh Variety Seeking (Tesis). Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.
Utomo, (2002), (Online), (http://digilib.petra.ac.id/viewer.php?page=1&submit.x=0 &submit.y=0&qual=high&fname=/jiunkpe/s1/ikom/2007/jiunkpe-ns-s1-2007-51401113-4942-garden_palace-chapter3.pdf, diakses 3 Mei 2009).
Winarto (2003). Kewirausahaan, STIE-Indonesia, Jakarta.
Wulansari,Retno (2001), Goal Orientation, Self efficacy, dan Prestasi Belajar Pada siswa Peserta dan Non Peserta Program Pengajaran Intensif di Sekolah (Tesis). Jakarta.
Zimmerer, W. Thomas (1993). Entrepreneurship and The New Vanture Formation, (terjemahan), PT.Erlangga, Jakarta.
Zimmerer, T.W, Scarborough, N.M (2002). Essentials of Entrepreneurship and Small Bussiness Management, NJ: Person Education
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v19i2.349
Copyright (c) 2019 Jullimursyida Jullimursyida