PRODUK ORIGINAL EQUIPMENT MANUFACTURER (OEM) BERDASARKAN SUDUT PANDANG KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, E., & Fachrodji, A. (2015). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Ban Achilles di Jakarta Selatan. Jurnal MIX, 5(1), 124–143.
Basri, M. A. (n.d.). Pengertian OEM Beserta Perbedaannya dengan Original dan KW. Retrieved March 3, 2018, from https://www.nesabamedia.com/pengertian-oem/
Chakraborty, S. (2011, April 22). Perceptions and Buyer Behavior Towards Private-Label Colas: An Exploratory Study to Understand the Views of the Store Managers of United Kingdom. Retrieved from https://papers.ssrn.com/sol3/papers.cfm?abstract_id=1818844
Hartanto, A., & Haryanto, J. O. (2012). Pengaruh Display, Kepercayaan Merek, Keakraban Merek, Persepsi Harga Terhadap Intensi Pembelian dan Pembelian Tak Terencana. In Proceeding for Call Paper Pekan Ilmiah Dosen (pp. 261–282). Salatiga: FEB UKSW.
Hoch, S. J., & Banerji, S. (1993). When Do Private Labels Succeed? Sloan Management Review, 34(4), 57–67. Retrieved from https://shop.sloanreview.mit.edu/store/when-do-private-labels-succeed
Kotler, P. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2001). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: Pre Halindo.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall.
Niko. (2014). Pengertian, Kelebihan, dan Kekurangan Printer Laser Jet - Pintar Komputer. Retrieved March 3, 2018, from http://www.pintarkomputer.com/pengertian-kelebihan-dan-kekuranganprinterlaserje/
Quesada, G., Syamil, A., & Doll, W. J. (2006). OEM New Product Development Practices: The Case of the Automotive Industry. The Journal of Supply Chain Management, 42(3), 30–40.
https://doi.org/10.1111/j.1745-493X.2006.00015.x
Rakhman, H. Y. (2013). Analisis Persepsi Konsumen terhadap Produk Rokok Fit Mild Bright di Wilayah Perkotaan Kab. Jember. Universitas Jember.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2000). Consumer Behavior. New Jersey: Prentice Hall.
Setiadi, N. J. (2008). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Sinaga, H. J. (2015). Analisis Isi Pesan Nilai Sosial dalam Iklan Pepsodent di Televisi. Universitas Sumatera Utara, Medan.
Stanton, & William, J. (2001). Prinsip-prinsip Pemasaran (Ketujuh). Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Sukma, N., & Baihagi, A. (2013). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Produk Cokelat Di Kota Banda Aceh. Jurnal Agrisep, 14(2), 54–64.
Susilo, H. J. (2007). Persepsi Konsumen Terhadap Produk Toyata Avanza dan Daihatsu Xenia (Penelitan di Semarang, Salatiga dan Solo). Universitas Kristen Satya Wacana.
Wibisono, B. (2014). Persepsi Konsumen Terhadap Produk Private Label Indomaret (Studi Pada Indomaret di Salatiga). Universitas kristen Satya Wacana.
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v19i2.348
Copyright (c) 2019 Hermanto Hermanto, Yunita Budi Rahayu Silintowe