Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2016): September
Vol. 5 No. 2 (2016): September
Published:
2018-02-26
Articles
Pengaruh Harga, Celebrity Endorser, Kepercayaan, dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Di Media Sosial Instagram
Munandar Munandar, Chadafi Chadafi
PDF
Pengaruh Harga, Lokasi Dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Hotel Harun Square Di Kota Lhokseumawe
Khairina AR
PDF
Integrasi Pasar Modal ASEAN Pasca Pemberlakukan MEA
Rasyidin Rasyidin
PDF
Pengaruh LDR, NPL, dan BOP Terhadap ROA Pada Bank Devisa Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Anwar Puteh
PDF
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Kuliner Dengan Pendekatan SERVQUAL
Agustinawati Agustinawati
PDF
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Menggunakan Operating System Merek Android Pada Smartphone Di Kota Lhokseumawe
Yuli Asbar, Muhammad Feriandi R
PDF
Pengaruh Pendapatan Murabahah, Mudharabah, dan Musyarakah Terhadap Return on Equity PT Bank Syariah Mandiri
Dy Ilham Satria, Haryati Saputri
PDF
Analisis Pengaruh Bantuan Zakat Terhadap Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Aceh Utara
Damanhur Damanhur, Nurainiah Nurainiah
PDF
Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru SMAN Negeri 6 Banda Aceh
Febyolla Presilawati
PDF
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan SPBU Panton Labu Aceh Utara
Teuku Edyansyah
PDF
menu-block
Additional Menu
Editorial Team
Peer Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Copyright Transfer Form
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Article Processing Cost
Abstracting and Indexing
Contact
Author-Tools
Author Tools
Journal-Visitors
Journal Visitors
View My Stats