ANALISIS KUALITAS LAYANAN DI BENGKEL SARI BUMI UTAMA LHOKSEMAWE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hartanto, Sidiq. (2008). Analisa Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Metode Quality Function Deployment, Skripsi UMS
Kusmara Jiwantara, Agung Sutrisno, Johan. S. C. Neyland. (2012). Penerapan Metode Servqual untuk Evaluasi dan Perbaikan Kualitas Layanan pada Kegiatan Penyuluhan Bahasa Indonesia Praktis di Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara. Jurnal Teknik Industri Unsra.
Rahman Anggoro Bayu. (2008). Evaluasi Kualitas Pelayanan Pendidikan Dengan Menggunakan Model Kano. Jurnal Teknik Industri UMS.
Victor Desiawan Assani, (2010) Penerapan Quality Function Deployment Dengan Mengadopsi Penggabungan Metode Service Quality Dan Kano Model Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan Pada Bengkel Resmi Atpm. Jurnal Teknik Industri UI
Wildan Sulaksana. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Pelanggan Konsumen Bengkel Global Motor Center Yogyakarta, Jurnal Studi Manajemen USDA Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.53912/iej.v11i1.721
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Department of Industrial Engineering, Faculty of Engineering, Universitas Malikussaleh
Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Aceh - Indonesia
P.O. Box 141
Telp. +62645.41373 Fax. +62645.44450
Handphone: +628116707171
Email: iej@unimal.ac.id
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.