Identifikasi Pengaruh Marketing Mix Terhadap Peningkatan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Priangani, “Ade Priangani |Memperkuat Manajemen Pemasaran dalam Konteks Persaingan Global MEMPERKUAT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM KONTEKS PERSAINGAN GLOBAL,” J. Kebangs., vol. 2, 2013.
A. Marike, “Analisis Unsur Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dalam Meningkatkan Keputusan Nasabah Untuk Menabung (Studi Kasus Pada Nasabah BPR Restu Artha Makmur Semarang),” Skripsi, 2018.
W. Setiawan and S. Sugiharto, “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Tipe G Di Surabaya,” J. Manaj. Pemasar., vol. 2, no. 1, pp. 1–8, 2014.
R. B. Seran, E. Sundari, and M. Fadhila, “Jurnal Mirai Management Strategi Pemasaran yang Unik: Mengoptimalkan Kreativitas dalam Menarik Perhatian Konsumen,” J. Mirai Manag., vol. 8, no. 1, pp. 206–211, 2023.
T. Haryono, “Pentingnya Menjaga Dan Meningkatkan Hubungan Baik Dengan Konsumen Dalam Masa Krisis,” JEJAK J. Ekon. dan Kebijak., vol. 3, no. 1, pp. 75–82, 2015.
I. M. Yudiana and N. L. P. Indiani, “Peran Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Dalam Mendorong Keputusan Pembelian Kembali di Bale Ayu Denpasar,” WACANA Ekon. (Jurnal Ekon. Bisnis dan Akuntansi), vol. 21, no. 1, pp. 55–63, 2022, doi: 10.22225/we.21.1.2022.55-63.
Surianti, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pelanggan Produk Floridina,” J. Investasi, vol. 4, no. 2, p. 14, 2018, doi: 10.31943/investasi.v4i2.12.
A. W. Purbohastuti, “Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Kebutuhan Pembekian Konsumen Indomaret,” J. Sains Manaj., vol. 7, no. 1, pp. 1–17, 2021.
T. Kuspriyono, “Samsung ( Studi Kasus Mahasiswa / I Universitas Gunadarma ),” J. Komun., vol. VII, no. 1, pp. 26–32, 2016.
N. Aisyah, “Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Produk Indomie,” J. Khatulistiwa Inform., vol. 3, no. 2, 2015.
S. Aini and M. Wijaya, “Metode Mimicry-Memorization (Mim-Mem Method) dalam Meningkatkan Penguasaan Mufrodat Peserta Didik di Madrasah,” Palapa, vol. 6, no. 1, pp. 90–110, 2018, doi: 10.36088/palapa.v6i1.61.
K. Chelviana, A. Made, and A. Iyus, “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Toko Modern Di Kecamatan Buleleng,” J. Pendidik. Ekon. Undiksha, vol. 9, no. 2, pp. 257–266, 2017.
Lestari and S. Petri, “Hubungan Komunikasi Pemasaran dan Promosi dengan Keputusan Memilih Produk,” J. Interakasi, vol. 4, no. 2, pp. 139–147, 2015.
P. P. Putra, “Evaluasi Bauran Promosi Pada Perusahaan Invynia,” J. Manaj. dan Start-Up Bisnis, vol. 1, no. 5, pp. 514–520, 2016.
U. M. D. E. C. D. E. Los, Pengaruh Marketing Mix Terhadap peningkatan Nasabah Deposito Pada PT BPRS Haji Miskin Pandai Sikek Kab. Tanah Datar. .
M. Muslim, M. F. AR Pelu, and M. KS, “Pengaruh Kompetensi Auditor, Tekanan Ketaatan, dan Kompleksitas Tugas Terhadap Audit Judgment,” Bongaya J. Res. Account., vol. 1, no. 2, pp. 08–17, 2018, doi: 10.37888/bjra.v1i2.78.
F. Meissy, “Pengaruh Disiplin Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kedai 27 Di Surabaya,” J. AGORA, vol. 7, no. 1, 2019.
S. Meutia and R. Widiayanti, “Pengaruh Pelatihan Marketing Strategy and Consultative Selling Terhadap Kinerja Karyawan Departemen Pemasaran Di Pt Pupuk Iskandar Muda,” Ind. Eng. J., vol. 8, no. 1, pp. 41–48, 2019, doi: 10.53912/iejm.v8i1.380.
M. Vi, P. Analisis, R. Untuk, and A. Pendahuluan, “Modul vi. penggunaan analisis regresi untuk mengolahan data pertanahan,” pp. 126–156, 2017.
I. Machali, Metode Penelitian Kuantitatif, no. April. 2021.
H. Puspasari and W. Puspita, “Uji Validitas dan Reliabilitas Instrumen Penelitian Tingkat Pengetahuan dan Sikap Mahasiswa terhadap Pemilihan Suplemen Kesehatan dalam Menghadapi Covid-19,” J. Kesehat., vol. 13, no. 1, p. 65, 2022, doi: 10.26630/jk.v13i1.2814.
P. Penerapan, S. Operasional, P. Dan, S. Artha, and R. Intan, “Pengaruh Penerapan Standar Operasional Prosedur Dan Kompetensi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Divisi Ekspor Pt. Dua Kuda Indonesia,” J. Ilm. M-Progress, vol. 11, no. 1, pp. 38–47, 2021, doi: 10.35968/m-pu.v11i1.600.
Setiawati, “Analisis Pengaruh Kebijakan Deviden terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Farmasi di BEI,” J. Inov. Penelit., vol. 1, no. 8, pp. 1581–1590, 2021.
D. S. Purba, W. J. Tarigan, M. Sinaga, and V. Tarigan, “Pelatihan Penggunaan Software SPSS Dalam Pengolahan Regressi Linear Berganda Untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Di Masa Pandemi Covid 19,” J. Karya Abadi, vol. 5, pp. 5–24, 2021.
T. N. Padilah and R. I. Adam, “Analisis Regresi Linier Berganda Dalam Estimasi Produktivitas Tanaman Padi Di Kabupaten Karawang,” FIBONACCI J. Pendidik. Mat. dan Mat., vol. 5, no. 2, p. 117, 2019, doi: 10.24853/fbc.5.2.117-128.
R. Y. A. Putro and M. Kamal, “Analisis Pengaruh Brand Reputation, Brand Competence, dan Brand Liking Terhadap Trust In Brand Pada Konsumen Windows Phone Nokia di Surabaya,” vol. 10, no. 2, pp. 178–185, 2013, doi: 10.14710/jsmo.v10i2.5916.
I. Rahmawati and R. Illiyin, “Pengaruh Motivasi, Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Hp Oppo,” J. Ilm. Hosp., vol. 10, no. 1, pp. 103–112, 2021.
R. Magdalena and M. Angela Krisanti, “Analisis Penyebab dan Solusi Rekonsiliasi Finished Goods Menggunakan Hipotesis Statistik dengan Metode Pengujian Independent Sample T-Test di PT.Merck, Tbk.,” J. Tekno, vol. 16, no. 2, pp. 35–48, 2019, doi: 10.33557/jtekno.v16i1.623.
DOI: https://doi.org/10.53912/iej.v12i2.1142
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Department of Industrial Engineering, Faculty of Engineering, Universitas Malikussaleh
Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Aceh - Indonesia
P.O. Box 141
Telp. +62645.41373 Fax. +62645.44450
Handphone: +628116707171
Email: iej@unimal.ac.id
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.