KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, H. (2008). Marketing. Media Pressindo.
Digital, M. (2018). Pertamax, Bahan Bakar Berkualitas Membuat Awet Mesin Dan Ramah Lingkungan. https://ekonomi.bisnis.com/read/20181015/44/849245/pertamax-bahan-bakar-berkualitas-membuat-awet-mesin-dan-ramah-lingkungan
Ferdian, I. (2019). Penggunaan BBM Berkualitas Meningkat, Pertamina: Masyarakat Tahu Mana Yang Baik. Otomotifnet. https://otomotifnet.gridoto.com/read/231936337/penggunaan-bbm-berkualitas-meningkat-pertamina-masyarakat-tahu-mana-yang-baik
Gultom, M., & Ngatno, N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung Di Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(1), 169–178.
Iriyanti, E., Qomariah, N., & Suharto, A. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Depot Mie Pangsit Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 2(1), 1–15.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Manajemen Pemasaran (Edisi 13). Erlangga.
Mardalis, A. (2005). Meraih Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen Dan Bisnis BENEFIT, 9(2), 111 – 119. https://doi.org/10.1007/s13398-014-0173-7.2
Mowen, J. C., & Minor, M. (1998). Consumer Behavior (I. Prentice Hall (ed.); Edisi 5).
Nalendra, A. R. A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan IM3 Madiun). Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Komputer, 3(2), 281–288.
Nindyati, A. D. (2009). Penempatan Model Mediator dan Moderator pada Penelitian Psikologi Kepribadian.
Ogi, I. W., Moniharapon, S., & Diza, F. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT Fifgroup Cabang Manado). Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 4(1), 109–119.
Purba, A. P., & Ruswanti, E. (2015). Pengaruh Kepercayaan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian BBM Pertalite. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 3, 61–78.
Sanjaya, U., & Prasatyo, K. W. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Penonton Untuk Menonton Film. Jurnal Bisnis Dan Akuntansi, 18(1), 103–108.
Sarwono, J. (2010). Pengertian Dasar Structural Equation Modeling (SEM). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 173–182.
Setiawan, H., Minarsih, M. M., & Fathoni, A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Journal Of Management, 2(2), 1–17.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis (17th ed.). Alfabeta.
Widodo, S., Harini, C., & Haryono, A. T. (2016). Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal of Management, 02(02), 1–11.
Yulianto, I., Yulianeu, Y., PT, E. G., & Syaifuddin, T. (2017). Pengaruh Promosi Penjualan, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Counter Handphone Di Shiba Communication). Jurnal of Management, 10.
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v21i2.503
Copyright (c) 2020 Rosvania Jouzanda Kathlya, Eristia Lidia Paramita