PENGARUH REPUTASI, KUALITAS RELASIONAL DAN KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN RAWAT JALAN BPJS DI RUMAH SAKIT SWASTA KOTA TANGERANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D.A. 2009. Managing Brand Equity. New York: Simon and Schuster Andreas Chandra dan Prof. Dr. Hatane Semuel., M.S., Ritzky Karina M. R. Brahmana, S.E., M.A. Pengaruh Aktivitas Customer Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Manfaat Penerapan Relationship Marketing Di Excelso Galaxy Mall Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 1, No. 1, (2013) 1-8 Universitas Kristen Petra.
Aris Siregar. 2017. Pengaruh Pemasaran Relasional Dan Kualitas Pelayananterhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Safari Labuhanbatu Utara. Jurnal Pionir LPPM Universitas Asahan Vol 2 N0.3 Juli-Desember 2017.
Bowo, N.H. (2011, May). Analisis Pengaruh Kepercayaan Untuk Mencapai Hubungan Jangka Panjang. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. vol.2. no. 1. Retrived May, 2011, pp. 85-92.
Basu Swastha Dharmmesta. (2014). Manajemen Pemasaran. BPFE: Yogyakarta
Pramana, i G. Y., & Rastini, N. M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali. E-Jurnal Manajemen UNUD, 5(1), 706–733.
Gitosudarmo,Indriyo,2014. Manajemen Pemasaran Cetakan Ketiga.Edisi Kedua . BPFE. Yogyakarta.
Irmawati.Manajemen Pemasaran Rumah Sakit.Buku Ajar dan Pedoman Praktis. 2014
Joel R Evans. Retail Management: a strategic approach. Pearson Higher Ed. Hofstra University 2013.
Kotler, P. Amstrong. 2014. Manajemen Pemasaran I: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta: PT. Prenhalindo Indonesia.
Kotler P, Kevin Lane Keller. 2013. Manajemen Pemasaran Edisi Kedua Belas Jilid 1. Penerbit: PT. Indeks. Jakarta.
Maria R. Nindita Radyati, 2014. “Sustainable Business & Corporate Social Responsibility (CSR)”. Center of Entreprenuership, Change and Third Sector) Trisakti University.
Nugroho J. Setiadi, S.E., M.M. 2015. Perilaku Konsumen. Perspektif Kontemporer pada Motif,Tujuan, dan Keinginan Konsumen. Penerbit Kencana Prenada Media Group.
Parasuraman, A., and, Dhruv Grewal (2000), " The impact of technology on the quality value loyalty chain: a research agenda " Journal of The Academy of Marketing Science, Vol. 28 No. 1 p. 168-174
Paul Peter , Jerry C. Olson.2013. Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran. Salemba Empat
Pramana, i G. Y., & Rastini, N. M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali. E-Jurnal Manajemen UNUD, 5(1), 706–733.
Rangkuti, F. 2015. Riset Pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Supranto, Nandan Limakrisna.2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Ulinuha, F. E., & Abstract. (2014). Kepuasan Pasien BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Terhadap Pelayanan Di Unit Rawat Jalan (URJ) Rumah Sakit Permata Medika Semarang
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v20i2.394
Copyright (c) 2019 Eneng Wiliana, Lena Erdawati, Yanthi Meitry