STRATEGI BISNIS DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN USAHA KECIL MENENGAH KOPIAH RESAM MENTARI KOTA PANGKALPINANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bone dan Kurtz. (2000). Pengantar Bisnis. Erlangga.
David, Fred R. 2007, Strategic Management: Concept and Cases, Eleventh Edition, New Jersey: Pearson Education.
Griffin, Ricky W. & Ebert, Ronald J. (2007). Bisnis. Jakarta: Erlangga.
George, Steiner A. & Miner, John B. (2011). Kebijakan Dan Strategi Manajemen. Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. (2005). Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitive. Erlangga.
Priyatno, Duwi. (2010). Paham analisa statisti data dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: ALPHABETA.
Supranooto, Meike. (2009). Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing Dalam Meningkatkan Kinerja Poemasaran Melalui Competitive Advantage.Jurnal Bisnis Dan Ekonomi (JBE), September 2008, hal 91-97.
Suryana. (2007). Mendongkrak Keunngulan Bersaing. Kewirausahaan. Jakarta: salemba empat.
Vorheis W. & Morgan, Neil A. (2003). A Configuration Theory Assesrnent Of Marketing Organization Fit With Business Strategy And Its Relationship With Marketing Performance. Jurnal Od Marketing Vol. 67 pp. 100-111, 2003.
Zimmerer, Thomas W. & scarborough, norman M. (2008). Kewirausahaan Dan Manajemen Usaha Kecil. Jakarta: salemba
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v20i1.390
Copyright (c) 2019 Pony Safitri, Zakia Fajrin