PENGARUH CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. HARIAN WASPADA MEDAN
Abstract
and distribution, the remaining 50.3% is influenced by other variables not examined.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Freddy Rangkuti (2008). The Power of Brand. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Hurryati, Ratih (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas konsumen, Alfabeta : Bandung
Ginting, Nembah F. Haritimbul (2011). Manajemen Pemasaran, Bandung : CV Yrama Widya
Kotler Philip dan Amstrong Gary (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid I: Edisi XII. Jakarta. Erlangga
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane (2009). Manajemen Pemasaran Jilid I, Edisi Ketiga Belas, Alih Bahasa Bob Sabran, Penerbit Erlangga, Jakarta
Kotler, Philip (2005). Manajemen Pemasaran Jilid I, Edisi Kesebelas, Alih Bahasa Benyamin Molan, Jakarta : Indeks
Supranto, J dan Limakrisna, Nandan H, (2007). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.. Jakarta : Mitra Wacana Media.
Setiadi, J Nugroho (2013). Perilaku Konsumen. Cetakan V. PT Kencana prinada Media. Jakarta
Tjiptono Fandy.(2005). Brand Management dan Strategy, Edisi I, Yogyakarta : Andi offset
Tjiptono Fandy.(2012). Pemasaran Strategik, Edisi II, Yogyakarta : andi offset
Fransisca Paramita Sari (2013) “ Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Konsumen KFC Kawi Malang). Fakultas ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, 10 Januari
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v18i1.284
Copyright (c) 2018 Mohd. Heikal