Analysis of Brand Image and Online Consumer Reviews on Consumer Loyalty
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angkiriwang, D. I., Susanto, K. C., & Thio, S. (2018). Pengaruh Ulasan Online di Tripadvisor Terhadap Minat Menginap Generasi Milenial di Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 6(2010), 452–468.
Aryatilandi, S., Ramdan, A. M., & Surnarya, E. (2020). Analisis Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone di Kota Sukabumi. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 3, 54–65.
Auliya, Z. F., Umam, M. R. K., & Prastiwi, S. K. (2017). Online Costumer Reviews ( OTRs ) dan Rating : Kekuatan Baru pada Pemasaran Online di Indonesia. Jurnal EBBANK, 8(1), 89–98.
Biron, B. (2019). Beauty Has Blown Up To Be A $532 Billion Industry - And Analysts Say That These 4 Trends Will Make It Even Bigger. Www.Businessinsider.Sg.
Cahyono, E. (2018). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. JBMA, V(1), 61–75.
Fajarta, C. R. (2020). BPOM: Nilai Temuan Kosmetik Ilegal Meningkat Drastis. Beritasatu.Com.
Ganyang, M. T. (2019). Pembentukan Loyalitas Pelanggan Melalui Citra merek dan Kualitas Produk. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 4, 781–790.
Kamila, K. T., Suharyono, & Nuralam, I. P. (2019). Pengaruh Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 72(1), 202–211.
Kanitra, A. R. (2018). Pengaruh Country of Origin dan Online Consumer Review Terhadap Trust dan Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 61(1), 64–73.
Kotler, P., & Keller, kevin lane. (2016). Marketing Management (S. Wall (ed.); 15th ed.). pearson education, inc.
Marie, A. L., & Widodo, R. E. (2019). Pengaruh Online Reciews Terhadap Online Hotel Booking Intentions, Study kasus pada Traveloka. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 24(3), 194–207.
Naturerepublic. (2020). Nature Republic. Brand.Naturerepublic.Com.
Octaviany, A., Norisanti, N., & Jhoansyah, D. (2019). Determinasi Brand Trust Terhadap Brand Loyality pada House of KAGE Sukabumi. Journal of Economic, Business and Accounting, 3.
Pirdaus, A., Danial, R. deni M., & Ramdan, A. M. (2020). Analisis Efek Komunitas dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Produk Xiaomi Pocophone ke Oppo F9 di RNY Communicatin Kota Sukabumi. Journal of Management and Bussines, 2, 1–8. https://doi.org/https://doi.org/10.315339/jomb.v2il.1220
Putri, B. rahayu tanama. (2017). Manajemen Pemasaran.
Ramadhan, M. A. F. (2019). Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Transportasi Online GOJEK di Kota Malang. Jurnal Ilmu Manajemen, 4(September), 153–169.
Ramdan, A. M., Rahayu, A., Hurriyati, R., & Sultan, M. A. (2020). The Role of Brand Equity in Making Decisions to Choose Higher Education for New Middle - Class Students. Management Science Letters, 25–27.
Ramdan, A. M., Rahayu, A., Wibowo, L. A., & Dirgantari, P. D. (2020). The Effect of Uniqeness and Student’s Experience in Improving University Image : Empirical Study at Private Universities in Indonesia. Management Science Letters, 357–364. https://doi.org/10.5267/j.msl.2020.9.034
Reza, M., Siregar, S., & Marliyah. (2020). Analisis Loyalitas Konsumen Muslim Terhadap Starbucks Coffee Pasca Dukungan Starbucks Terhadap Lgbt. Jurnal Ekonomi Islam, 5, 1–21.
Rizaldi, M. L., & Hardini, R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Customer Relationship Managementterhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kelurahan Padurenan, Bekasi Timur. Jurnal Ilmu Manajemen, 14(2), 77–94.
Shahbandeh, M. (2020). Growth Rate of The Global Cosmetics Market 2004 to 2019. Www.Statista.Com.
sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implikasi. C.V ANDI OFFSET.
Tangguh, G. G., Pangestuti, E., & Nuralam, I. P. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Ride (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2016/2017 dan 2017/2018). Jurnal Administrasi Bisnis, 61(2), 118–126.
Tomida, M., & Satrio, B. (2016). Pengaruh harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Footwear Yongki Komaladi. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5.
Widyawati, N. (2006). Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Serta Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Zakiah Medan. Jurnal Ekuitas, 12(55), 74–96.
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v22i1.644
Copyright (c) 2021 Lisnawati Lisnawati Lisnawati, Asep Muhamad Ramdan, Dicky Jhoansyah Jhoansyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.