ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PRODUK IM3 DIKALANGAN MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson, Narus. (2004). Consumers Behavior And Marketing Action, Edisi 3. Kent Publishing Company, Boston Massachusset, AS. (Jurnal Publikasi).
Cauduri, Holbrook. (2001). Metode Penelitian Manajemen : Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Tesis dan Desertasi. BP Undip. Semarang.
Dwyer. F. Robert. (2000). Developing Buyer-Seller Relationship. Jurnal Publikasi.
Engel, James. (2003). Perilaku Konsumen. Jilid 2. Binarupa Aksara. Jakarta.
Genesan, Shankar. (2003). Dasar-Dasar Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Ghozali, Imam. (2007). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS Edisi 3. BP UNDIP. Semarang.
Hair, Lamb. (2001). Kepercayaan Dan Komitmen Sebagai Perantara Kunci Relationship Marketing Dalam Membangun Loyalitas, Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen Vol.2 No.1. (Jurnal Publikasi).
Herbig. (1994). The Effect of Perceived Service Quality Dimensions On Customer Satisfaction, Trust, And Loyalty in E-commerce Settings. Asia Pasific Journal of Marketing and Logistics. Vol. 22. No. 3. (Jurnal Publikasi).
Kuncoro. (2003). Metode Kuantitatif Teori Dan Aplikasi Untuk Bisnis Dan Ekonomi. Edisi Kedua. UPP AMP YKPN. Yogyakarta.
Kotler, Philip. (1997). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid I. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip, dan Keller, Kevin Lane. (2007). Manajemen Pemasaran. Jilid I PT. Indeks. Jakarta.
Mamaks (2012). Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Produk IM3 Di Semarang. Universitas Diponegoro. Semarang.
Mangkunegara, Anwar Prabu. (2002). Perilaku Konsumen. Refika Aditama. Bandung.
Mowen, John C. Dan Michael Minor. (2002). Perilaku Konsumen. Jilid I. Edisi Kelima Erlangga. Jakarta.
Morgan, Robert M. dan Hunt, Shelby D. (2005). The Commitment-Trust Theory Of Relationship Marketing. (Journal of Marketing).
Peter, Paul. J and Olson, C. Jerry. (2000). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Cetakan Keempat. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Rully. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta. Jakarta.
Sirdesmuks. (2002). Riset Pemasaran. Jilid II. Indeks. Jakarta.
Schiffman, Leon G., Leslie Lazar Kanuk. (2000). Consumer Behavior. 7 Edition. Prentice Hall, New Jersey. (Jurnal Publikasi).
Shandi (2011). Analisis Dimensi Kepercayaan Merek, Kredibilitas Merek, Kompetensi Merek Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pengguna Kartu Indosat IM3 Di Kota Semarang. Universitas Diponegoro. Semarang.
Stanton, W.J. (2001). Prinsip Pemasaran. Jilid II. Erlangga. Jakarta.
Setiadi, Nugroho J. (2003). Perilaku Konsumen : Konsep Dan Implikasi Untuk Strategi Dan Penelitian Pemasaran. Edisi Pertama. Penerbit Prenada Media. Jakarta.
Sugiyono. (2004). Metode Penelitian Bisnis. Alfabenta. Bandung.
Santoso, Singgih. (2005). SPSS Mengolah Data Statistik Secara Profesional. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Spekman. (2008). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Dalam Penggunaan Produk IM3. http://tentang-pelanggan-kepercyaan.blogspot.com.
Taylor, Hunter. (2003). Manajemen Pemasaran . Erlangga. Jakarta.
Tjiptono, Fandy. (2008). Pemasaran Strategik. Andi. Yogyakarta.
http://www.businessjournal.co.id. (Diakses tanggal 5 Januari 2013).
http://www.wordpress.com/operator-seluler-terjebak-dalam-persaingan. (Diakses tanggal 5 Januari 2013)
DOI: https://doi.org/10.29103/e-mabis.v20i1.386
Copyright (c) 2019 Teuku Edyansyah